..<< = More Info = >>..

Monday, August 25, 2008

Anjing yang Cocok Untuk Penghuni Apartemen

Agen Biang Parfum Jakarta
Berencana untuk memiliki seekor anjing di sebuah partemen memang bukanlah keputusan yang mudah.

Mungkin anda akan kembali menimbang-nimbang niat tersebut lantaran tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus karena sibuk bekerja.

Apalagi ditambah dengan pengetahuan anda yang minim mengenai jenis-jenis anjing seperti apa yang cocok untuk menjadi sahabat bahkan sebagai anggota keluarga baru anda.

Nah, mungkin tips berikut ini bisa membantu anda untuk memilih jenis anjing apa yang cocok untuk dipelihara:

1. Cinhuahua.
Anjing jenis ini cocok sekali bagi anda yang tinggal di apartemen. Cinhuahua memiliki ukuran tubuh yang kecil. Anjing ini sangat membenci udara dingin bahkan bisa menggigil jika kedinginan. Bagi anda yang menggunakan alat pendingin atau AC bisa disiasati dengan memakaikannya sweater hangat.

2. Dachshund.
Anjing dengan jenis ini juga cocok tinggal di apartemen. Dachshund bisa tinggal di dalam ruangan tertutup meskipun anda tidak memiliki halaman. Tapi, anjing jenis ini tidak aman bagi anda yang memiliki anak kecil.

3. Pekingese
Anjing ini cocok tinggal di apartemen. Mereka biasanya cukup nyaman berada di dalam ruangan. Anjing jenis ini kurang aman bagi anda yang memiliki anak kecil. Tapi tidak disarankan pula untuk memelihara anjing ini jika anda memiliki anak yang berperangai kasar.

Source : indofamilypets

No comments:

Digg!

Custom Search
R.Design: Charm Skins